Kamis, 21 Mei 2015

Lima menit lebih dekat dengan gue :D

You know me? maybe no :D

Perkenalan jati diri gue :D







Nama gue  aLfitra fariz M.A. (bukan magister akutansi yah )
~  Nama panggilan gue macem-macem ada yang manggil gue ais , afma , bahkan ada yang manggil pit -_- tapi lu semua boleh panggil gue yang mana aja ko :D
~  Gue lahir di Spanyol (Sparoh konyol maksudnya  ) 01 mei 1999
~  Gue anak pertama  dari 3 saudara (abang”annya nih )
~  Cita-cita gue banyak dari mulai Programer, Arsitek, Penulis Novel, dll
~  Hobi gue si ga aneh-aneh ya palingan cuman Goes, Swiming, and ngutak atik Laptop kesayangan gue  :D
       Jenjang  pendidikan gue
#  Gue pernah TK di Nurul Amal
#  SD di SDN Duri pulo 03
#  Smp gue di Manba’ul Ulum (ini bukan smp biasa loh :D ini pesantren gue )
#  Dan akhirnya SMA gue terdampar di MAN 1
#  And In sya Allah gue mau lanjut di ITB (Aamiin)

Contact us
  Facebook Alfitra farizz
  Twitter @Imajinasi_aiz
  Bbm? No tar bini gue ngamuk :D







 

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini alfitra fariz mantan kelas 9.1 bukan?
Haha

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Ini fariz yang sesekolah sama ulya kan? Ckck

Unknown mengatakan...

wkwkwk bafuk ente semua :D

Posting Komentar